12.03.2009

Schneider Electric rilis Square D PowerLogic Sirkuit Monitor CM4250

Posted by gustaf parlindungan lumban tobing On 12/03/2009 08:29:00 AM No comments

Schneider Electric di Amerika Utara Divisi Operasi hari ini memperkenalkan tolok ukur baru dalam kekuasaan pemantauan dan pengendalian: Square D ® Powerlogic ® CM4250 rangkaian monitor. Dirancang untuk bisnis intensif energi dan kekuasaan-sensitif proses, CM4250 menyediakan alat untuk membantu memaksimalkan kualitas kekuasaan dan kontrol biaya yang terkait dengan energi.

CM4250 industri yang terkemuka akurasi metering (pertemuan kedua ANSI dan IEC C12.20 Kelas 62.053-22 standar 0,2) dikombinasikan dengan pemecahan masalah lanjut fitur-fitur seperti anti-aliasing filter yang membantu menghilangkan sinyal palsu dan menjamin kualitas tertinggi pembacaan. Plus, meteran menawarkan berbagai fitur kualitas kekuasaan seperti gelombang penangkapan, analisis waveshape, gangguan merekam, dan deteksi gangguan arah, fasilitas yang memungkinkan manajer untuk memahami di mana transien, sags dan membengkak terjadi dalam kaitannya dengan meteran.

Dengan on-board luas data-logging kapasitas (diupgrade sampai 32 MB) yang dikombinasikan dengan fungsi alarm canggih yang mencakup titik setel modus belajar dan pilihan pilihan komunikasi, yang CM4250 dapat digunakan secara mandiri atau sebagai bagian dari kekuasaan Powerlogic pemantauan sistem.

Pendapatan-akurat CM4250 menyediakan alat untuk membantu manajer fasilitas menelusuri biaya, mengalokasikan biaya energi, dan sub-tagihan oleh departemen, daerah atau proses individu. Sementara pelacakan mengukur daya listrik dan kualitasnya melalui sebuah fasilitas, yang CM4250 juga dapat memantau utilitas lain, termasuk gas, kompresi udara, air, dan uap.

Melalui koneksi Ethernet, yang dapat mengingatkan fasilitas CM4250 manajer untuk alarm kondisi oleh pilihan metode, termasuk pager atau e-mail. Dan karena host halaman web sendiri, fasilitas personil dapat memeriksa pada perangkat kapan saja, dari mana saja dengan menggunakan web browser standar.

Apakah memaksimalkan kualitas daya pada data center, atau membantu untuk mengontrol biaya di pabrik pengolahan, yang CM4250 menyediakan fasilitas alat-alat untuk membantu manajer lebih memahami dan mengendalikan penggunaan energi dan potensi mendiagnosis masalah untuk meminimalkan downtime.




Reactions:

0 comments:

Post a Comment