This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Blogroll

website hit counter
website hit counters

website traffic stats

12.14.2009

Pemilihan katup

Photobucket
Kondisi layanan berikut harus dipertimbangkan sebelum
menentukan atau memilih sebuah katup:

1. Jenis cair, uap, atau gas
• Apakah benar fluida atau apakah itu mengandung zat padat?
• Apakah tetap menjadi cair sepanjang aliran atau apakah itu menguap?
• Apakah korosif atau yg menyebabkan longsor?


2. Tekanan dan temperatur
• Apakah ini bervariasi dalam sistem?
• Apakah kasus terburuk (nilai maksimum atau minimum) harus dipertimbangkan dalam memilih bahan katup yang benar?


3. Arus pertimbangan
• Apakah penurunan tekanan kritis?
• Apakah desain katup maksimum dipilih untuk dipakai?......

• Apakah katup yang akan digunakan untuk shutoff sederhana atau untuk aliran throttling?
• Apakah katup diperlukan untuk mencegah arus balik?
• Apakah katup yang akan digunakan untuk mengarahkan (pencampuran atau pengalihan) aliran?


4. Frekuensi operasi
• Apakah akan dioperasikan katup sering?
• Apakah biasanya katup jarang terbuka dengan operasi?
• Apakah operasi menjadi manual atau otomatis?

Photobucket

Body Tinjauan

Penilaian terhadap katup mendefinisikan hubungan tekanan-temperatur di mana katup yang dapat dioperasikan. Katup produsen bertanggung jawab untuk menentukan peringkat katup. ASME
Standar B16.34, Valves-flens, Threaded, dan Welding Akhir,
harus berkonsultasi, dan kelas tekanan katup harus diidentifikasi.
Tekanan inlet peringkat pada umumnya dinyatakan dalam bentuk
ANSI / ASME peringkat kelas dan range dari ANSI Class 150 melalui
2500, tergantung pada gaya, ukuran, dan bahan-bahan konstruksi,
termasuk bahan kursi. Katup kontrol otomatis biasanya baik

Bahan

Alamat Standar ASME B16.34 persyaratan untuk katup dibuat
dari forgings, coran, piring, bar saham dan bentuk, dan tubular
produk. Standar ini mengidentifikasi bahan-bahan yang dapat diterima
katup dapat dibangun. Katup yang tepat dalam memilih bahan, yang
tubuh-topi katup bahan harus dipilih terlebih dahulu kemudian
katup plug dan kursi langsing.

Faktor-faktor lain yang mengatur pemilihan bahan baku meliputi

• Tekanan-suhu pemberian peringkat
• Korosi-persyaratan perlawanan
• Thermal shock
• Piping stres
• Api bahaya
Jenis bahan biasanya tersedia, termasuk

• Karbon baja
• ulet besi
• Cast iron
• Stainless steel
• Kuningan
• Perunggu
• Polivinil klorida (PVC) plastik

Tubuh. Bahan tubuh katup kecil biasanya kuningan,
perunggu, atau ditempa baja dan katup yang lebih besar, cast iron, cast ulet
besi, atau buanglah baja sebagaimana yang dipersyaratkan dalam tekanan dan pelayanan.

Kursi. Katup mesin kursi dapat terpadu dari tubuh materi, tekan-dipasang, atau berulir (removable). Kursi dari bahan yang berbeda dapat dipilih untuk memenuhi persyaratan aplikasi yang sulit. Kursi katup dan katup disk plug atau kadang-kadang disebut sebagai katup trim dan biasanya terbuat dari bahan yang sama yang dipilih untuk memenuhi persyaratan layanan. Yang ramping Namun, biasanya dari bahan yang berbeda dari tubuh katup. Komposisi diganti disk digunakan bersama dengan steker di beberapa desain untuk memberikan cukup dekat-off.

Photobucket

Maksimum yang dibolehkan untuk peringkat kebocoran katup kontrol kursi yang ditetapkan di Kontrol Cairan Institute (FCI) Standar 70-2.

Batang. Batang katup bahan harus dipilih untuk memenuhi persyaratan layanan. Stainless steel yang umumnya digunakan untuk sebagian besar aplikasi HVAC, dan perunggu yang umum digunakan dalam konstruksi katup bola.

Batang kemasan dan Gaskets. Kemasan batang katup mengalami memakai konstan karena gerakan batang katup dan baik
kemasan dan gasket tubuh yang terkena tekanan dan variasi tekanan fluida kontrol. Produsen dapat memasok bahan rekomendasi mengenai dan pelumas cairan khusus
suhu dan tekanan.

Koefisien Aliran dan Tekanan Drop

Mengalir melalui perangkat apapun hasil dalam beberapa kehilangan tekanan. Beberapa
faktor yang mempengaruhi kehilangan tekanan di katup termasuk perubahan dalam penampang dan bentuk jalur aliran, hambatan dalam aliran
jalan, dan perubahan arah jalur aliran. Untuk sebagian besar aplikasi, penurunan tekanan bervariasi sebagai kuadrat dari aliran ketika beroperasi di rentang aliran turbulen. Untuk memeriksa katup, hubungan ini benar hanya jika aliran memegang katup dalam posisi terbuka penuh.

Untuk kemudahan dalam memilih katup, terutama katup kontrol, katup mengungkapkan kapasitas pabrik sebagai fungsi dari koefisien aliran Cv. Dengan definisi di Amerika Serikat, Cv adalah aliran air di galon per menit (pada 60 ° F) yang menyebabkan penurunan tekanan sebesar 1 psi melintasi katup terbuka penuh. Produsen dapat juga memberikan koefisien katup pada penurunan tekanan lain. Koefisien aliran hanya berlaku untuk air. Ketika memilih sebuah katup untuk mengontrol cairan lain, pastikan untuk menjelaskan perbedaan kekentalan.




12.13.2009

PLC (Programmable Logic Controller)

Photobucket

PLCThe Omron PLC telah datang jauh dari pengembangan pada tahun tujuh puluhan, sementara kecepatan mereka tidak akan pernah cocok bahwa dari PC tapi yang menginginkan 3GHz PLC, keandalan keseluruhan, kustomisasi dan kemampuan untuk bekerja di bawah hampir semua kondisi di seluruh dunia membuat PLC-satunya pilihan ketika kontrol proses diperlukan.

Sementara PLC tanpa keraguan nomor satu pilihan dalam pengendalian proses, hal ini tidak berarti itu tanpa masalah ada dua daerah yang telah menyebabkan beberapa masalah untuk insinyur. Masalah pertama adalah bahwa konsep asli kembali pada tahun tujuh puluhan adalah untuk mengembangkan perangkat yang bisa diprogram dengan mudah dan cepat, jadi logika Tangga dikembangkan untuk membuatnya dikenal oleh insinyur listrik, namun selama bertahun-tahun sedang PLC disediakan oleh beberapa besar nama-nama seperti: Allen Bradley - Omron - Sony Ericsson - Mitsubishi - Square D, dan di sini masalahnya diciptakan, masing-masing mengembangkan gaya mereka sendiri Tangga logika.

Omron Cx ProgrammerFor pengembang ini berarti belajar beberapa gaya pemrograman yang berbeda dan juga cara menggunakan alat pengembangan yang berbeda, sedangkan pengembang dapat mengatasi hal ini, sejumlah besar insinyur pemeliharaan sangat sulit. Saya pribadi tahu salah satu perusahaan internasional yang memiliki 3 yang berbeda-beda PLC dan insinyur pemeliharaan hanya mengenal satu dan mereka berjuang dengan yang satu itu, kurangnya kontrol dalam perusahaan berarti perusahaan downtime dan efisiensi yang jauh di bawah apa yang seharusnya.

Photobucket

Masalah kedua adalah baru, PLC harus kuat untuk bertahan hidup lingkungan industri, desain sampai 2001 adalah sangat cocok dan juga meminjamkan diri mereka untuk cepat penggantian modul yang rusak, namun beberapa desainer PLC PLC sekarang berkembang di mana luas permukaan plastik hanya 50%, ini mudah rusak, dan selama perakitan ke dalam rak-rak kecil benda logam seperti sekrup dapat jatuh ke elektronik sensitif.

Mitsubishi PLC

Juga hilang adalah backplane yang memungkinkan penggantian cepat, sekarang modul harus ditempatkan bersama-sama, jadi jika yang di tengah gagal Anda harus strip PLC bawah. Akhirnya ukuran miniatur menyebabkan masalah pengkabelan, para insinyur aku tahu cenderung memiliki ukuran jari-jari pisang, sehingga Anda dapat membayangkan kesenangan yang mereka miliki dalam rak perakitan.

Meskipun kecil ini kekurangannya, PLC masih jauh lebih baik daripada PC, yang memiliki lebih dari dua kegagalan salah satu yang cenderung Sistem Operasi.

Photobucket

· Rockwell - produk AS. Platform Logix mereka memasok pengguna akhir dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk membangun sebuah aplikasi handal dalam mengendalikan integrasi dari Control untuk Drive ke HMI Logix, operasi di atas kedua Buka dan jaringan Prop.

Allen Bradley PLC

· Omron - secara ekstensif digunakan di seluruh Eropa dan Timur Jauh. Mereka telah memperluas jangkauan mereka dengan PLC's CJ1 baru seri untuk mesin total kontrol. CJ seri yang ditetapkan untuk menggantikan yang sangat populer dan dapat diandalkan alfa C200H seri. Pengembangan program adalah melalui Omron's Cx Programmer, versi terbaru v6.0, menggantikan Syswin tanggal ver3.4.

Omron PLC


Siemens, produk Eropa. Selama bertahun-tahun PLC Siemens's telah menjadi antara orang-orang di atas, dengan keamanan, keandalan dan fleksibilitas sebagai points.The menjual berbagai Simatic sangat luas dan dapat memberikan solusi secara keseluruhan proses dan kontrol mesin. Biaya mahal tapi kemudian Anda membayar untuk produk yang bagus, namun lisensi dan adat mereka pemrograman laptop saya anggap terlalu banyak, membayar beberapa ribu pound terhadap Mitsi Omron dan beberapa ratus pound. Dukungan adalah vital dan jika Anda tidak terbiasa dengan produk kemudian dukungan adalah prioritas.

Siemens PLC

Mitsubishi sekarang memiliki seri FX3u PLC, yang lebih kuat dan kinerja yang lebih tinggi PLC.
Hal ini sangat fleksibel dan modular, memungkinkan untuk diperluas hingga 384 IO, dengan instruksi sedang diproses di 0.065usec. Berkomunikasi melalui Profibus dan Ethernet. Rincian lebih lanjut tentang hal ini dapat ditemukan melalui LC Otomasi dan ZONA INFORMASI mereka.

Photobucket

Mitsubishi menyediakan berbagai produk dari PLC's to Drives, Robot dan HMI's dan yang paling penting dukungan pelanggan mereka secara keseluruhan adalah baik. Alat pengembangan PLC adalah GxDeveloper, superceded ini Medoc, GX Pengembang agak bertanggal, namun mereka kini telah tersedia GXiec, yang merupakan perkembangan yang sangat baik paket, memungkinkan Anda untuk membuat program yang didasarkan pada IEC61131.
GXiec dalam pendapat kami sangat baik.

Mitsubishi PLC

Keyence terkecil di dunia PLC dengan listrik AC built-in. Mudah menggunakan Window akses, Compact antarmuka operator panel yang tersedia. Proses cepat dengan 10-μs menyela dan 30-kHz counters kecepatan tinggi. Lengkap dengan User-friendly logika tangga Windows ® software.

PLC Keyence



Khas Sistem Kontrol PLC

Photobucket





Struktur unit Bearing

Lingkaran luar diri-bantalan bola yang terkandung dalam tanah untuk sebuah bola, dan menanggung perumahan di mesin untuk jari-jari yang serasi, bantalan unit, unit bantalan izin ini menyelaraskan diri antara dua anggota. Gambar berikut adalah pandangan dari Bantal Hitam yang merupakan jenis yang paling populer Masukkan Ball Bearing Unit dengan set sekrup pengunci. Unit bantalan memiliki berbagai jenis perangkat pemeteraian sempurna dan dapat beroperasi secara memuaskan di bawah kondisi kerja keras, terutama untuk mesin dioperasikan di lingkungan berdebu atau berlumpur. Jadi, mereka secara luas digunakan dalam mesin-mesin pertanian, mesin konstruksi, mesin tekstil, bahan makanan mesin dan menyampaikan perangkat, dll unit bantalan, bantalan unit, bantalan terpasang unit, Plummer blok, perumahan unit, bantalan masukkan, masukkan bantalan, blok bantalan bantal , bantal insert, bantal blok

Photobucket





Lencana