3.17.2011

ElectricalPower Listrik Power, Kabel Fiber Optik

Posted by gustaf parlindungan lumban tobing On 3/17/2011 10:44:00 AM No comments
Pusat Solusi Produk

Info Kontak

622_ElectricalPower Listrik
PhotobucketMemenuhi platform lepas pantai-dengan persyaratan-platform untuk rendah dan menengah-tegangan kabel listrik dan serat optik dengan memilih dari berbagai Oceaneering daya listrik dan serat optik kabel konfigurasi pusar.

Layanan umbilical 624_IntegratedServiceUmbIntegrated>

PhotobucketMemecahkan berbagai tantangan aplikasi yang lebih dinamis dengan Oceaneering's umbilical Pelayanan Terpadu (SPI), disesuaikan dari pilihan flowline fleksibel, kabel listrik, tabung baja, dan selang termoplastik.

MultiphasePumpUmbilicals
PhotobucketMenggerakkan pompa terendam untuk mengatasi tekanan ultra-laut, tekanan reservoir rendah, offset panjang atau tinggi menghasilkan cairan viskositas panggilan untuk Oceaneering multifasa / Pompa umbilical ESP. Setiap desain menggunakan tiga Oceaneering's dekade pengalaman pusat untuk benar keseimbangan dinamika sinyal panas dan kontrol. Oceaneering memimpin industri dalam umbilical pompa.

Umbilical Tube SteelTubeSteel>

PhotobucketMenantang laut dan aplikasi tieback tekanan tinggi menyampaikan fluida kontrol hidrolik, kimia disuntikkan atau garis servis memerlukan Oceaneering umbilical baja tabung. Oceaneering memiliki pengalaman yang luas dengan duplex super serta bahan baja lainnya. umbilical tabung baja, seperti termoplastik, bisa dirancang untuk memasukkan komponen listrik maupun hidrolik.

Termoplastik
PhotobucketSelama 30 tahun, Oceaneering telah memimpin industri dalam umbilical selang termoplastik, memberikan efektivitas biaya terbukti untuk aplikasi elektro-hidrolik. Selang membosankan berkisar dari .25 inci ke ID 2.5-inch dan berbagai selang tekanan dari 3.000 menjadi 15.000 psi. Collapse Tinggi Tahan (HCR) termoplastik, yang memungkinkan untuk suntikan kimia ringan dalam aplikasi deepwater, juga tersedia.


Electric Current

Electricity and Electric Charge

• Formulas and calculations

http://www.sengpielaudio.com/calculator-ohm.htm




0 comments:

Post a Comment