12.13.2009

PLC (Programmable Logic Controller)

Posted by gustaf parlindungan lumban tobing On 12/13/2009 07:06:00 PM No comments
Photobucket

PLCThe Omron PLC telah datang jauh dari pengembangan pada tahun tujuh puluhan, sementara kecepatan mereka tidak akan pernah cocok bahwa dari PC tapi yang menginginkan 3GHz PLC, keandalan keseluruhan, kustomisasi dan kemampuan untuk bekerja di bawah hampir semua kondisi di seluruh dunia membuat PLC-satunya pilihan ketika kontrol proses diperlukan.

Sementara PLC tanpa keraguan nomor satu pilihan dalam pengendalian proses, hal ini tidak berarti itu tanpa masalah ada dua daerah yang telah menyebabkan beberapa masalah untuk insinyur. Masalah pertama adalah bahwa konsep asli kembali pada tahun tujuh puluhan adalah untuk mengembangkan perangkat yang bisa diprogram dengan mudah dan cepat, jadi logika Tangga dikembangkan untuk membuatnya dikenal oleh insinyur listrik, namun selama bertahun-tahun sedang PLC disediakan oleh beberapa besar nama-nama seperti: Allen Bradley - Omron - Sony Ericsson - Mitsubishi - Square D, dan di sini masalahnya diciptakan, masing-masing mengembangkan gaya mereka sendiri Tangga logika.

Omron Cx ProgrammerFor pengembang ini berarti belajar beberapa gaya pemrograman yang berbeda dan juga cara menggunakan alat pengembangan yang berbeda, sedangkan pengembang dapat mengatasi hal ini, sejumlah besar insinyur pemeliharaan sangat sulit. Saya pribadi tahu salah satu perusahaan internasional yang memiliki 3 yang berbeda-beda PLC dan insinyur pemeliharaan hanya mengenal satu dan mereka berjuang dengan yang satu itu, kurangnya kontrol dalam perusahaan berarti perusahaan downtime dan efisiensi yang jauh di bawah apa yang seharusnya.

Photobucket

Masalah kedua adalah baru, PLC harus kuat untuk bertahan hidup lingkungan industri, desain sampai 2001 adalah sangat cocok dan juga meminjamkan diri mereka untuk cepat penggantian modul yang rusak, namun beberapa desainer PLC PLC sekarang berkembang di mana luas permukaan plastik hanya 50%, ini mudah rusak, dan selama perakitan ke dalam rak-rak kecil benda logam seperti sekrup dapat jatuh ke elektronik sensitif.

Mitsubishi PLC

Juga hilang adalah backplane yang memungkinkan penggantian cepat, sekarang modul harus ditempatkan bersama-sama, jadi jika yang di tengah gagal Anda harus strip PLC bawah. Akhirnya ukuran miniatur menyebabkan masalah pengkabelan, para insinyur aku tahu cenderung memiliki ukuran jari-jari pisang, sehingga Anda dapat membayangkan kesenangan yang mereka miliki dalam rak perakitan.

Meskipun kecil ini kekurangannya, PLC masih jauh lebih baik daripada PC, yang memiliki lebih dari dua kegagalan salah satu yang cenderung Sistem Operasi.

Photobucket

· Rockwell - produk AS. Platform Logix mereka memasok pengguna akhir dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk membangun sebuah aplikasi handal dalam mengendalikan integrasi dari Control untuk Drive ke HMI Logix, operasi di atas kedua Buka dan jaringan Prop.

Allen Bradley PLC

· Omron - secara ekstensif digunakan di seluruh Eropa dan Timur Jauh. Mereka telah memperluas jangkauan mereka dengan PLC's CJ1 baru seri untuk mesin total kontrol. CJ seri yang ditetapkan untuk menggantikan yang sangat populer dan dapat diandalkan alfa C200H seri. Pengembangan program adalah melalui Omron's Cx Programmer, versi terbaru v6.0, menggantikan Syswin tanggal ver3.4.

Omron PLC


Siemens, produk Eropa. Selama bertahun-tahun PLC Siemens's telah menjadi antara orang-orang di atas, dengan keamanan, keandalan dan fleksibilitas sebagai points.The menjual berbagai Simatic sangat luas dan dapat memberikan solusi secara keseluruhan proses dan kontrol mesin. Biaya mahal tapi kemudian Anda membayar untuk produk yang bagus, namun lisensi dan adat mereka pemrograman laptop saya anggap terlalu banyak, membayar beberapa ribu pound terhadap Mitsi Omron dan beberapa ratus pound. Dukungan adalah vital dan jika Anda tidak terbiasa dengan produk kemudian dukungan adalah prioritas.

Siemens PLC

Mitsubishi sekarang memiliki seri FX3u PLC, yang lebih kuat dan kinerja yang lebih tinggi PLC.
Hal ini sangat fleksibel dan modular, memungkinkan untuk diperluas hingga 384 IO, dengan instruksi sedang diproses di 0.065usec. Berkomunikasi melalui Profibus dan Ethernet. Rincian lebih lanjut tentang hal ini dapat ditemukan melalui LC Otomasi dan ZONA INFORMASI mereka.

Photobucket

Mitsubishi menyediakan berbagai produk dari PLC's to Drives, Robot dan HMI's dan yang paling penting dukungan pelanggan mereka secara keseluruhan adalah baik. Alat pengembangan PLC adalah GxDeveloper, superceded ini Medoc, GX Pengembang agak bertanggal, namun mereka kini telah tersedia GXiec, yang merupakan perkembangan yang sangat baik paket, memungkinkan Anda untuk membuat program yang didasarkan pada IEC61131.
GXiec dalam pendapat kami sangat baik.

Mitsubishi PLC

Keyence terkecil di dunia PLC dengan listrik AC built-in. Mudah menggunakan Window akses, Compact antarmuka operator panel yang tersedia. Proses cepat dengan 10-μs menyela dan 30-kHz counters kecepatan tinggi. Lengkap dengan User-friendly logika tangga Windows ® software.

PLC Keyence



Khas Sistem Kontrol PLC

Photobucket





Reactions:

0 comments:

Post a Comment