9.02.2010

"LombaBlogDepok 17 Juli – 17 September 2010″

Posted by gustaf parlindungan lumban tobing On 9/02/2010 01:00:00 PM No comments
Depok!!!!!
Depok adalah terkenal dengan kota Pelajar, Ada Universitas Indonesia yang Terkenal dan terbesar di Indonesia, ada Gunadarma dan lain-lain. Tapi Depok juga Terkenal Dengan Macetnya yang membuat semerawutan kendaraan roda 4dan roda 2 nya wuuuhhhhh apalagi angkotnya wkwkwkwkwkwkw.......
Angkotnya yang membuat emosi penguna jalan naik darah, karena sering berhenti atau menarik penumpang di sembarang tempat.

Tapi Pemerintah Kota Depok sekarang ini sudah menyadari kalau kota administratifnya semerawut, dengan membenahi jalan margonda raya dengan lebar atau menambah jalur tambahan sehingga lebih lebar.

Photobucket

Ehhmmm di Depok banyak Mahasiswa dan mahasiswi yang kost. Sehingga Di depok banyak Terdapat kost kostan untuk mahasiswa. Untuk Peluang Usaha nya sendiri ya bisa membuat kost kostan, cafe cafe, warnet dan lain lain selain Mall yang terdapat di Depok.

Dan yang lebih terkenal nya lagi ada Masjid terbesar di Kota Depok Yaitu Masjid
Dian Al-Mahri atau yang dikenal dengan Masjid Kubah emas yang dibangun untuk pengembangan agama Islam, semakin lama justru lebih menonjol sebagai tujuan wisata keagamaan dan menjadi penanda kota Depok.

Photobucket

Depok adalah kota yang berkembang. selain dekat dengan Jakarta dan bogor. Sehingga Warga yang tinggal di Depok Merasa nyaman karena dekat dengan Jakarta dan Bogor. Lingkungan tinggal di Depok masih Asri banyak pohon pohon tumbuh di Depok. Air masih bersih. Selain itu juga di Depok semua kebutuh bisa di dapat karena terdapat Mall mal besar berdiri di Depok Seperti Mall Margo City, Depok Town Squre dan ITC depok Dimana kita bisa membeli barang barang kebutuhan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Photobucket

Photobucket
Margo City salah satu Mall megah di Kota Depok


Gimana Ok kan Depok.


Semoga Walikota Depok sekarang dan selanjutnya akan membantu mensejahterakan, memajukan dan memberi kedamaian pada masyarakatnya.! sesuai VISI KOTA DEPOK : “Menuju Kota Depok yang Melayani & Mensejahterakan”



Reactions:

0 comments:

Post a Comment