2.25.2010

PLC Animasi Studio 1

Posted by gustaf parlindungan lumban tobing On 2/25/2010 10:34:00 AM No comments
Posting ini akan menampilkan simulasi sistem PLC dan belajar PLC Studio Animasi simulasi menggunakan perangkat lunak. Semua grafic dikembangkan oleh diri selama sesi laboratorium PLC menggunakan perangkat lunak Studio Animasi ini. Animasi Studio adalah software yang digunakan untuk melaksanakan operasi PLC melalui sistem (pneumatik, listrik) di mana studio animasi memberi kesempatan kepada siswa untuk melihat sistem PLC dan mempelajarinya dalam simulasi.

Photobucket

Gambar 1 menunjukkan diagram tangga dan koneksi PLC sebagai reprehensive oleh sistem pneumatik. Yang merupakan input di IN0, IN1, dan IN2 (push button) dan output telah di OUT1 (solenoida) diagram tangga yang......
menggunakan penundaan penghitung counter di mana penundaan penghitung counter akan menghitung mundur dalam sepuluh kali sebelum yang sekarang dapat melalui sistem. Countdown menunda memiliki 3 input yang IN0 (Countdown), IN1 (Reset), dan IN2 (Set).

Photobucket

Di mana Gambar 2 menunjukkan sistem diatur ketika tombol IN2 didorong. Ini memberikan solenoida dan mengaktifkan 3 / 2 cara di DCV katup yang memungkinkan mangkuk penyedot untuk menyedot (vakum di).

Photobucket

Di mana Gambar 3 menunjukkan sistem di-reset ketika IN1 menekan tombol ditekan. Berhenti solenoida dan menonaktifkan 3 / 2 cara di mana DCV katup katup akan pergi ke posisi awal dan membuat sistem pneumatik off.

Photobucket

Gambar 4 menunjukkan penundaan counter akan menghitung mundur dalam sepuluh kali sebelum sistem akan lepas daripada mengatur ulang headset.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Animasi Studio adalah software yang digunakan untuk melaksanakan operasi PLC melalui sistem (pneumatik, listrik). Posting ini menunjukkan program lain PLC menggunakan diagram tangga di Animasi Studio. Penerapan operasi ini digunakan untuk counter penundaan operasi. Selama sesi lab untuk percobaan ini, Studio Animasi Software perpustakaan adalah tombol yang menggunakan simbol dengan tag yang diberikan. mudah untuk digunakan dan mengerti selama kita tahu penggunaan simbol melalui sistem yang harus kita gunakan. lain adalah, hubungan antara anak tangga dan PLC modul di software ini pasti benar untuk menghindari setiap kegagalan.

Photobucket

Gambar 1 menunjukkan diagram tangga dan koneksi PLC. Yang merupakan input pada IN0 (push button) dan output telah di OUT0 (cahaya) diagram tangga yang menggunakan counter penundaan di mana penundaan counter akan menghitung mundur dalam sepuluh kali sebelum saat ini dapat masuk melalui sistem.

Photobucket

Di mana Gambar 2 menunjukkan saat ini tidak bisa melalui penundaan counter karena memiliki 9 lebih kali untuk mengaktifkan.

Photobucket

Gambar 3 yang menunjukkan bahwa lampu menyala (warna kuning ketika penundaan counter mencapai nol (0) nilai. Yang berarti, setelah saklar di aktifkan IN0 adalah 9 kali, cahaya akan berubah ON.



http://engineering-infotech.blogspot.com










Reactions:

0 comments:

Post a Comment